Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanyalah seoarang manusia yang bisa saja salah dalam setiap kata yang telah aku ucapkan, tulisan yang telah aku buat.jika terdapat kesalahan kata, tanda baca, nama, dsb harap dimaklumi, Sungguh, Allahlah yang maha sempurna dengan segala sesuatu, dan aku hanyalah manusia yang terkadang alfa atas setiap hal yang telah kulalui.

Kamis, 13 Agustus 2009

cinta

aku blum tw tentang cinta yang sebnarnya....

bagimanakah bntuknya...

yang kutahu.....

kadang cinta membuat sedih..

kadang senang.....

bisa jug menjadi bnci....

tapi, perasaan bencti tidak boleh trus berlarut-lrut...

bgitu dahsyatnya cinta...

membuat orang kadang lupa akn jati drinya...

akan keadaannya yang sebneranya.....

karena cinta, seseorang merasa diperbudak akannya...

cinta kadang membuat orang salah paham...

tapi, cinta yang sebenarnya tidak akn membuat orang merasa diperbudak...

tidak akan ada rasa dendam..

yang ada hanya cinta kasih yang tulus...

cinta yang benar2 murni...

hanyalah cinta kepad sang Khalik...

yang mencipatakan kita dengan bumi dan segala isinya....

yang membuat kita bersyukur ats karunianya....

yang menjadikan hamba yang sebnar2nya...

itulah cinta.....

Tidak ada komentar: