Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanyalah seoarang manusia yang bisa saja salah dalam setiap kata yang telah aku ucapkan, tulisan yang telah aku buat.jika terdapat kesalahan kata, tanda baca, nama, dsb harap dimaklumi, Sungguh, Allahlah yang maha sempurna dengan segala sesuatu, dan aku hanyalah manusia yang terkadang alfa atas setiap hal yang telah kulalui.

Minggu, 11 September 2011

Semangat HIDUP

Semangat hidup dalam ruang yang redup

Jika jiwa ini hidup.... tiadalah semua terasa terang benderang dalam kalam-kalam suci Ilahi
tidak teronggok dalam hati yang sempit dibutakan nafsu dan amarah..


walau jiwa ini tak mati, jika gelap mengintai.. apalah daya yang diterima... semua seolah semu dalam angan-angan....

Bayang gelap memang mudah hadir di hati... tapi tak lantas membuat kita mati dak berdaya...
ada langkah terang untuk ke depannya yang tidak akan mudah hancur apapun yang terjadi...

Allah bersama hambaNYA selam sang Hamba menguingatNYA... tak pernah lupa dengan yang mengingatNYA... di mana pun dan kapan pun..

tak pernah lelah dan akan selalu menemami langkah sang hamba..... asal sang hamba selalu mengingatNYA.... Cahaya terang itu akan selalu ada.... :)



Tidak ada komentar: